Senin, 16 April 2012

Terlanjur Cinta

 ^-^ TERLANJUR CINTA ^-^
Tak mudah bagiku untuk merasakan itu
tak mudah bagiku untuk mempertahankanmu
Mungkin hanya waktuku salah disaat menemukanmu, atau memang aku bukan orang yang tepat untuk memelukmu?
Aku hanya bisa memendam perasaan ini,perasaan yang timbul saat pertama perkenal kita beberapa bulan yang lalu
Rasanya aku ingin sekali menjauh dari dirimu,tapi itu sangat sulit untukku
Sehingga aku memilih menyakiti diriku..

Kau orang yang terluka karena masa lalumu, dan kau orang yang menanti untuk kesembuhan lukamu. Bagaimana dengan aku?
Bukan aku yang ada dibenak dan pikiranmu
Juga bukan aku orang yang selalu kau tunggu.
Aku menyadari aku memang bukan rang yang sempurna untuk mu
Aku mengerti keadaanku,tapi aku juga sulit menerima keputusan itu..
Menerima bahwa kau bukan untukku

Apakah kau juga menyadari aku sayang sama kamu?
Apakah waktu yang memilihku?
Apakah waktu yang menemukanmu kepadaku?
      “Yang aku tahu, aku ingin menjaga ini agar selalu utuh, sampai waktu membiarkanmu berlalu..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar