Senin, 16 April 2012

MY FIRST LOVE :*

MY FIRST LOVE :*
nama yg mudah di ingat,namun sulit di lupakan
dia adalh air saat haus, dia adalah penerang saat gelap,dia adalah bintang yg selalu menemani rembulan di kala malam yang dingin tiba
begitu cepat engkau pergi dari hidup ku
tak sempat ku mengatakan betapa aku mencinta mu
betapa aku bahagia bersama mu
betapa berartinya kamu dalam hidup mu yang singkat
andai semu bisa ku ulangi lagi,aku akan mengantikan posisi mu
sudah 9 tahun berlalu setelah kepergian mu
namun nama mu tetap terukir di hati ku
senyum indah mu tetap terbayang dalam pikira ku
tak taukah kamu,aku sangat merindu mu???
saat kepergian mu
aku tak kuasa membendung air mata ku
aku tak percaya kau meninggalkan ku
kepergian mu adalah pukulan terbesar yang pernah kurasakan
sempat ku berfikir untuk menyusul mu
namun aku berfikir,apakah ini yang terbaik????
apakah kau akan bahagia dengan tindakan ku???
aku mencoba tegar menghadapi hidup ku dulu
meski tanpa kehadiran mu lagi
senyum yang selalu kau berikan saat kita bertemu di gerbang sekolah
tangan mu yang selalu menghapus air mata ku
hangat kata2 mu yg slalu menghibur ku
ku rindu kau belai rambut ku lagi,ku rindu kau panggil aku
andai semua bisa kembali,akan ku buat kau bahagia di sisa hidup mu
kebahagiaan yang penuh cinta kasih,sampai kau tenggelam di dalamnya
my first love
kau selau dihati ku
walau kau tlah tiada,namun kau selalu di hati ku
kini telah 9 tahun ku jalani tanpa mu
ku harap kau bahagia dengan keadaan ku kini
jangan pernah menangisi keterpurukan ku kini
semoga kau bahagia dan tenang disisinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar