Kamis, 23 Januari 2014

INSOMNIA

INSOMNIA
Ciri-ciri penyakit insomnia - Insomnia merupakan gangguan tidur yang dapat terjadi pada siapa saja, walaupun sebenarnya banyak terjadi pada orang dewasa. Insomnia dibedakan kedalam dua faktor, yakni insomnia primer dan insomnia sekunder. Insomnia primer biasanya terjadi bukan karena adanya gangguan kesehatan, melainkan karena cuaca panas, keramaian/kebisingan lingkungan serta cahaya yang berlebih pada ruangan. Untuk insomnia sekunder terjadi karena faktor gangguan kesehatan seperti sakit asma, kanker dll. Bisa juga karena depresi atau mengkonsumsi obat-obatan secara berlebih.

Insomnia juga dibedakan dari lamanya waktu gangguan tidur ini terjadi, jika gangguan tidur hanya berlangsung dalam kurun waktu beberapa hari lalukemudian hilang, maka anda terkena insomnia akut. Akan tetapi jika ini terjadi terus-menerus, sudah dapat dipastikan anda terkena insomnia kronis.
Seperti yang telah disebutkan diatas, penderita insomnia akan menagalami gangguan tidur, kondisi fisik akan melemah, kemudian mudah terserang stress karena kurangnya istirahat sehingga membuat fungsi organ tubuh terganggu. Penyakit insomnia dapat mengakibatkan daya tahan tubuh menurun, hal ini akan emmbahayakan kesehatan tubuh dan memungkinkan anda terserang penyakit lainnya.

Insomnia secara umum dapat dilihat dari ciri-ciri seperti berikut:


1.                  Kelelahan yang berlebihan
2.                  Cepat marah
3.                  kembung dan nyeri pada perut
4.                  Tangan berkeringat
5.                  Sakit kepala, nyeri leher serta pegal pada punggung
6.                  Napas tersenggal-senggal dan setak jantung tidak stabil

Ciri-ciri penyakit insomnia perlu kita ketahui agar jika terjadi keluhan yang berkaitan dengan ciri penderita insomnia akan segera mendapatkan penanganan yang benar.


Ace Maxs adalah obat herbal terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang kaya akan khasiat dan banyak manfaatnya untuk kesehatan dan pengobatan. Khasiat yang terdapat pada kulit manggis ini mampu menyeimbangkan hormon dalam tubuh dan menetralkan zat radikal bebas dalam tubuh yang merupakan timbulnya beberapa penyakit akibat menurunnya daya tahan tubuh karena kurang tidur. Sedangkan kandungan yang dimiliki oleh daun sirsak yaitu mempunyai kandungan gizi meliputi seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, zat besi, Vitamin A, B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin memiliki efek untuk menenangkan dan merelaksasi otot sehingga mampu mengatasi penyakit insomnia. Selain itu, bila mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin anda akan memperoleh 5 keunggulan, diantaranya:


1.                  Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2.                  Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3.                  Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4.                  Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5.                  Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

saatnya anda mengetahui bagaimana aturan minum ace maxs. Seperti telah diketahui, Ace Maxs sangat baik dalam membantu mengobati penyakit secara alami. Selain itu Ace Maxs juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga agar terhindar dari beberapa penyakit yang mengancam. Berikut kami berikan informasi mengenai cara mengkonsumsi ace maxs, berikut aturannya:

-Kocok dahulu sebelum membuka tutup botol, kemudian setelah dibuka tutup rapat kembali dan simpan di lemari pendingin/kulkas atau simpan ditempat kering dan usahakan agar tidak terkena sinar matahari langsung.
-Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TTIDUR ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA
-Jika kondisi fisik melemah, konsumsi 2x30 ml perhari (pagi setelah bangun dan malam sebelum tidur), dan jika kondisi fisik sakit minumlah 3x30 ml perhari (pagi, siang dan malam sebelum tidur).
-Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormo serta libido pada pria dan wanita konsumsi 5x30 ml perhari.
-Selama masa penyembuhan dianjurkan meminum banyak air putih minimal 8 gelas perhari.
-Untuk anda berusia 6-35 tahun, kinsumsi Ace Maxs 30 ml perhari atau setara dengan 6 sendok makan perhari.

-Untuk anda berusia 35 tahun keatas, konsumsi Ace Maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama, dan selanjutnya bisa diminum 1 kali sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar